Buffon sebut Totti pemain abadi

Kamis, 10 Oktober 2013 - 03:26 WIB
Buffon sebut Totti pemain abadi
Buffon sebut Totti pemain abadi
A A A
Sindonews.com - Francesco Totti menjadi buah bibir saat ini. Pemain berusia 34 tahun itu salah satu pemain yang paling mentereng performanya di klubnya AS Roma.

Kehebatanya kembali dibuktikan kala mempercundangi Inter Milan dengan skor 3-0 di laga lanjutan Serie A. Ia ikut menyumbang dua gol melalui sepakan kkasnya dari lua kotak penalti dan titik putih penalti. Kemenangan tersebut, membawa Roma ke pucuk klasemen dengan catatan sempurna dalam tujuh pertandingan.

Rupanya, aksi menawan Totti turut mengundang pujian dari kiper Juventus Gianluigi Buffon. menjelang pertandingan timnas Italia, kontra Denmark pada hari Jumat, (11/10), Buffon telah mengakui bahwa sang pangeran Roma adalah tipikal pemain bisa membuat perbedaan untuk tim manapun .

" Totti merupakan sebagai pemain abadi. Dalam bentuk ini ia bisa membuat yang perbedaan di mana-mana. Dia membuktikan sebagai seorang juara,” puji Buffon.

" Hal terbaik untuk sepak bola Italia bagi kita untuk memenangkan permainan ini . Kami harus menjadi titik acuan untuk pertandingan di negara ini,” tambahnya.

Banyak kalangan menilai Totti masih pantas kembali bergabung ke timnas Italia. Bahkan wacana itu, disambut hangat pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli yang secara terbuka membuka pintu bagi legenda hidup Roma tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)