Bradley tak sabar cicipi pukulan mematikan Marquez

Kamis, 10 Oktober 2013 - 05:56 WIB
Bradley tak sabar cicipi pukulan mematikan Marquez
Bradley tak sabar cicipi pukulan mematikan Marquez
A A A
Sindonews.com - Penyandang gelar juara dunia kelas welter versi WBO, Timothy Bradley, sudah tak sabar untuk segera merasakan pukulan Juan Manuel Marquez yang membuat Manny Pacquiao tersungkur pada akhir tahun lalu. Petinju belum terkalahkan itu akan berhadapan dengan legenda Meksiko pada Minggu (13/10) di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya sudah tak bisa menunggu hingga dia mendaratkan pukulan besar dan saya tidak akan pergi kemana-mana, dan saya akan memakannya. Saya akan melumat itu dan saya tidak kabur kemana-mana, kemudian dia akan tahun jika dia berada dalam masalah," tutur Bradley kepada Boxing Scene.

Bradley berseloroh bahwa tidak akan mungkin berada di kolam renang tanpa berbasah-basahan. "Anda akan basah. Dia akan mendaratkan pukulan pada saya, dan itu mungkin menjadi sebuah pukulan besar dan jika saya tidak pergi kemana-mana, pertarungan akan berlangsung semakin lama, hukuman yang saya berikan semakin bertambah."

Pada Februari lalu, Bradley tampak beda, dia berani tampil secara terbuka dan melakukan jual-beli pukulan secara langsung dengan Ruslan Provodnikov untuk meraih kemenangan. Namun, jangan banyak berharap Bradley bakal melakukan strategi yang sama ketika berhadapan dengan Marquez.

Meskipun begitu, Bradley menuturkan jika dia bisa saja melakukan semuanya, dan Marquez maupun orang lain tidak akan pernah tahu apa yang akan dia lakukan dalam malam pertarungan. "Saya bisa menjadi agresif dan saya bisa bertarung terbuka juga, jadi saya bisa mengkombinasikannya di sana. Mereka tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Tidak ada yang tahu."

"Saya akan menyesuaikan gaya saya sesuai dengan apa yang dia coba lakukan, dan saya akan mengubah permainan saya dan mengubahnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)