Do'a Indra Sjafri jelang lawan Filipina

Kamis, 10 Oktober 2013 - 15:47 WIB
Doa Indra Sjafri jelang lawan Filipina
Do'a Indra Sjafri jelang lawan Filipina
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia U-19 akan melawan Filipina di laga kedua Grup G Kualifikasi AFC Cup U-19, Kamis (10/10). Menjelang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pelatih Indra Sjafri tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Melalui akun Twitter pribadinya, @indra_sjafri, pelatih asal Padang, Sumater Barat itu berharap anak asuhnya meraih kemenangan. Indra berdoa kepada Tuhan agar dilancarkan dalam meraih tiga poin. Tak lupa, Indra meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia.
"Ya Allah tuntun Timnas U-19 untuk mencapai kemenangan Lawan Filipina, bermain dengan kwalitas bagus.Kami ingin membahagiakan bangsa kami," tulis Indra
"Mohon do'a untuk Timnas U-19 malam ini main lawan Filipina di Stadion GBK Live di RCTI jam 20.00," sambungnya.
Di laga pertama, Evan Dimas dkk sukses melumat Laos 4-0. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mencetak 2 gol pada menit 11 dan 52. Dua gol Garuda Jaya lainnya disumbangkan oleh Paulo Oktavianus Sitanggang di menit 85 dan Evan Dimas, menit 89.
Sementara Filipina dihancurkan Korea Selatan dengan skor 0-4. Gol Taegeuk Warriors dicetak oleh Park In-Hyeok menit ke-27 dan tiga gol yang dicetak Hwang Hee Chan menit ke-50, 71, dan 77.
Untuk bisa melaju ke putaran final AFC CUp U-19 di Myanmar 2014, Garuda Jaya harus mampu menggusur Korea di posisi pertama. Peluang lainnya juga masih terbuka jika Indonesia masuk dalam enam besar runner-up terbaik penyisihan grup. Indonesia butuh menang besar atas The Azkals karena kemungkinan tim yang lolos dapat ditentukan dari selisih gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)