Kebobolan lima gol, pelatih Korsel justru puji Niphavong

Kamis, 10 Oktober 2013 - 21:49 WIB
Kebobolan lima gol, pelatih Korsel justru puji Niphavong
Kebobolan lima gol, pelatih Korsel justru puji Niphavong
A A A
Sindonews.com - Kiper Laos, Bounpaseuth Niphavong memang harus kebobolan lima gol oleh para pemain Korea Selatan (Korsel) dalam pertandingan kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G, di Jakarta. Namun, penampilan Niphavong justru mendapat pujian dari pelatih Korsel, Kim Sang Ho yang mengatakan bila pertahanan Laos tampil cukup bagus.

Seperti diketahui Korea Selatan kembali menunjukkan kekuatan mereka usai melibas Laos 5-1. Lima gol kemenangan Korsel disumbangkan oleh Lee Jeongbin yang mencetak hattrick, dua gol lainnya dilesatkan Hwang Hee Chan dan Seol Taesu. "Kiper mereka bagus, pertahanan mereka juga. Saya harap Laos bisa tampil lebih baik dipertandingan selanjutnya," Kata Kim dalam jumpa pers usai pertandingan, Kamis (10/10/2013).

Sementara itu ketika ditanya terkait penampilan anak asuhnya di pertandingan tadi, Kim mengakui anak asuhnya memang tampil lebih baik dari pertandingan pertama. Menurut Kim, hal itu dikarenakan saat meladeni Filipina di pertandingan pertama, timnya masih menjalani proses adaptasi dengan suasana Stadion Gelora Bung Karno, tempat laga dihelat.

"Lebih bagus kali ini sebab di pertandingan pertama kami masih berjuangan untuk beradaptasi dengan lapangan, suasana pertandingan. Kini kami mampu tampil lebih baik dari sebelumnya," tutup Kim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)