Laos kritik kinerja wasit

Kamis, 10 Oktober 2013 - 22:45 WIB
Laos kritik kinerja wasit
Laos kritik kinerja wasit
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Laos terpaksa mengubur mimpi untuk tampil di putaran final Piala AFC U-19 usai kalah dari Koresa Selatan (Korsel) 1-5 di pertandingan Grup G babak kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Kamis (10/10/2013) malam. Sebelumnya, Laos juga harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Indonesia.

Kendati demikian, asisten pelatih Laos, Phoutpasong Sengdalavong mengaku timnya telah menunjukan permainan terbaik. "Ini pertandingan bagus. Meski agak membosankan, tetapi kami telah mencoba melakukan yang terbaik," kata Phoutpasong, usai pertandingan, Kamis (10/10/2013).

Sementara itu di sisi lain kritik dilontarkan Phoutpasong terhadap kepemimpinan wasit, NG Chiu Kok asal Hong Kong. Menurutnya, wasit telah bertindak tidak fair terhadap timnya. "Wasit tidak memberi kartu kuning kepada pemain Korea Selatan disaat mereka banyak melanggar pemain kami," ujarnya.

Sementara itu, meski sudah tidak dipastikan lolos, Phoutpasong mengaku tetap menargetkan kemenangan bagi timnya kala meladeni Filipina di laga terakhir Grup G, Sabtu (12/10) mendatang. "Kami ingin coba menang melawan Filipina," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)