City berencana pugar Etihad Stadium

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 16:35 WIB
City berencana pugar Etihad Stadium
City berencana pugar Etihad Stadium
A A A
Sindonews.com – Manchester City berencama mempugar stadion Etihad Stadium. Rencananya markas besar The Citizens itu bakal meningkatkan kapasitas penonton hingga mencapai 61.500.

Tribun selatan dan utara rencananya akan ditambah tinggi guna meningkatkan ekstra kursi sebanyak 13.500. Penambahan kursi tersebut bakal membuat Etihad Stadium menjadi stadion terbesar ketiga di Inggris. Sementara itu manajemen the Citizens baru akan mengajukan perizinan pada November mendatang.

Dana yang digunakan diambil dari pendapatan yang diperoleh kartu member fans Manchester City. Saat ini City memiliki member sebanyak 36 ribu, rencananya The Citizens bakal menawarkan anggota member berupa kartu yang aktif selama empat musim. Nantinya dana yang didapat bakal digunakan dalam perluasan Etihad Stadium.

“Ini harus menjadi komersial. Sebuah brosur dikirim kepada para fans, brusur tersebut berbunyi ‘peluang seperti ini hanya terjadi sekali dalam bulan yang biru.’Sebagai sebuah tim fans kami terus tumbuh dan rumah kami juga harus tumbuh,” ujar seorang sumber seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat (11/10/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8266 seconds (0.1#10.140)