Barker klaim mampu tumbangkan Sturm

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 23:19 WIB
Barker klaim mampu tumbangkan Sturm
Barker klaim mampu tumbangkan Sturm
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah versi IBF, Darren Barker, yakin jika dirinya memiliki kemampuan untuk mengalahkan Felix Sturm ketika mereka melakukan bentrokan di Stuttgart, Jerman pada Desember mendatang.

Petinju berusia 31 tahun itu akan mempertahankan gelar juara dunia yang dia rebut dari Daniel Geale pada Agustus lalu. Barker pun mengakui kualitas yang dimiliki Sturm, namun dia yakin akan meraup kemenangan dan itu akan menjadi kesempatan besar baginya.

"Felix adalah seorang petinju yang berkualitas dan merupakan juara besar, dan sebuah bintang raksasa di Jerman," ujar Barker kepada Sky Sports.

"Dia mengalahkan beberapa petinju yang sangat bagus dan memiliki beberapa pertarungan besar dengan saingan domestik saya seperti Matthew Macklin dan Martin Murray, tapi saya benar-benar percaya bahwa saya memiliki satu nomor."

"Ini adalah duel mempertahankan gelar pertama yang hebat bagi saya, karena dia nama besar tapi satu yang saya benar-benar percaya saya memiliki pukulan terhadapnya, dan saya yakin itu akan menjadi kesempatan besar."

Dalam karir profesionalnya sejauh ini, Barker baru menderita satu kekalahan di 27 penampilannya. Sedangkan Sturm sudah mencatat 38 kemenangan (17KO), tiga kali kalah, dan dua kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)