Hansamu: Korsel bagus, tapi Indonesia lebih bagus

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 02:03 WIB
Hansamu: Korsel bagus, tapi Indonesia lebih bagus
Hansamu: Korsel bagus, tapi Indonesia lebih bagus
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang Timnas Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata, menyatakan jika barisan pertahanan tim Garuda Jaya wajib berhati-hati. Bek berusia 18 tahun itu menegaskan tidak hanya melihat satu atau dua orang pemain Korsel yang harus diwaspadai. Berstatus sebagai juara bertahan, telah membuktikan kualitas Taeguk Warriors.

''Pastinya lebih hati-hati, lebih fokus, dan lebih konsentrasi. Kami juga tahu Korea juara bertahan. Untuk antisipasi seperti apa? Kami akan bermain seperti biasa, lebih santai, dan lebih sabar. Pemain Korsel semua bagus dan harus diantisipasi semua. Tidak hanya satu atau beberapa orang saja,” ujar Hansamu.

Sikap optimisme bisa mengandaskan Korsel, juga disampaikan Maldini Pali. Kemungkinan besar kembali diplot sebagai starter setelah dilaga kontra Filipina tidak bermain, Maldini percaya jika timnas U-19 bisa tampil lebih bagus dari Taeguek Warriors di laga pamungkas Grup G.

''Besok harus main optimistis bisa memberikan yang terbaik dan harus bermain tenang. Korsel memang bermain bagus, tapi menurut saya Indonesia lebih bagus. Dan lebih optimistis bisa menang di pertandingan besok,” tegas pemain yang menimba ilmu di Deportivo Indonesia (Uruguay) tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4402 seconds (0.1#10.140)