Pelatih Korsel: Selamat Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 23:14 WIB
Pelatih Korsel: Selamat Indonesia
Pelatih Korsel: Selamat Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Korea Selatan, Kim Sang Ho memberikan ucapan selamat kepada skuat timnas Indonesia U-19 yang berhasil meraih satu tiket ke ajang Piala AFC 2014. Tiket tersebut diraih Garuda Jaya usai menaklukan Korsel dengan skor 3-2 di stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (12/10/2013).

"Selamat kepada Indonesia yang telah menjadi juara grup D, kami telah melakukan yang terbaik namun kami kalah," ungkap Sang Ho dalam jumpa Pers usai pertandingan, Sabtu (12/10/2013).

Pada laga tersebut Evan Dimas menjadi pahlawana kemenangan skuat asuhan Indra Sjafri usai berhasil mencetak hattrick dan hanya mampu dibalas dua gol oleh Korsel. Alhasil kemenangan tersebut membuat Indonesia menjadi jawara Grup D dengan total sembilan poin hasil dari tiga laga. Sementara Korsel berada di posisi runner up dengan raihan enam poin.

Tampil impresifnya anak asuh Indra Sjafri mendapat pujian dari San Ho, ia menilai pemain Indonesia memiliki skill individu yang bagus serta mampu membangun pertahanan dengan kokok, sehingga para penggawa Korsel kesulitan menembus kokohnya benteng Garuda Muda.

"Skill pemain Indonesia sangat bagus dan mereka cepat. Indonesia membangun pertahanan dengan sangat baik," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0419 seconds (0.1#10.140)