Bradley klaim mampu kendalikan Marquez

Senin, 14 Oktober 2013 - 05:13 WIB
Bradley klaim mampu...
Bradley klaim mampu kendalikan Marquez
A A A
Sindonews.com - Timothy Bradley berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas welter versi WBO, setelah mencatat kemenangan dengan split decision atas Juan Manuel Marquez di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/10). Menurutnya, dia mampu mengendalikan Marquez melalui pukulannya.

Bradley juga menuturkan, pada dasarnya dia ingin bertarung secara terbuka dengan petinju asal Meksiko itu, namun dia harus lebih mengikuti arahan pelatihnya. "Saya harus tetap cerdas. Saya harus bertinju untuk mendapatkan kemenangan," ungkap juara kelas welter WBO Tim Bradley, dikutip Fight News.

Pada duel 12 ronde tersebut, dua hakim memberikan angka 115-113, 116-112 untuk Bradley, sementara satu hakim lainnya memberikan skor 115-113 untuk Marquez.

Marquez, ungkap Bradley, merupakan petinju yang sangat hebat. "Saya merasakan pukulannya di ronde pertama, ketika dia membuat saya pusing dengan hook kirinya. Dia membuat penyesuaian mendaratkan pukulan kanannya... Saya tidak berpikir pertarungan itu berlangsung ketat. Saya merasa saya mengendalikan pertarungan."

Baca juga:
Bradley pertahankan sabuk juara WBO
Marquez merasa dirampok hakim
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)