Jika Kalahkan Pacquiao, Rios bisa bersua Bradley

Senin, 14 Oktober 2013 - 05:56 WIB
Jika Kalahkan Pacquiao,...
Jika Kalahkan Pacquiao, Rios bisa bersua Bradley
A A A
Sindonews.com - CEO Top Rank, Bob Arum, mengungkapkan bahwa Brandon Rios bisa menjadi lawan potensial bagi juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, apabila dia mampu mengalahkan Manny Pacquiao terlebih dahulu. Rios akan menjajal mantan juara dunia delapan divisi, Pacquiao, pada 24 November mendatang di Macau, China.

Namun, sebaliknya, jika Pacquiao yang justru keluar sebagai pemenang, dia tidak bisa memberikan jaminan bahwa ikon tinju Filipina itu akan mendapatkan duel ulang melawan Bradley, yang memperoleh kemenangan angka kontroversial atas Pacquiao pada Juni tahun lalu.

Menurut Arum, laga antara Bradley kontra Pacquiao tidak terlalu menarik dan tidak mendatangkan keuntungan besar. Pertemuan Bradley versus Pacquiao secara keseluruhan hanya memberikan pemasukan yang lebih rendah ketimbang mayoritas kontes besar yang melibatkan Pacquiao dalam beberapa tahun terakhir.

"Rios akan melawan King Kong, dan begitu juga Bradley. Jadi jika Rios mengalahkan Pacquiao, maka masuk akal jika laga itu digelar. Jika Pacquiao yang mengalahkan Rios, saya tidak tahu apakah duel (antara Pacquiao dan Bradley) bisa digelar atau tidak. Saya tidak tahu," jelas Arum.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4484 seconds (0.1#10.140)