Mario Gomez 'gatal' kembali merumput

Rabu, 16 Oktober 2013 - 11:37 WIB
Mario Gomez gatal kembali merumput
Mario Gomez 'gatal' kembali merumput
A A A
Sindonews.com – Striker Fiorentina Mario Gomez, mengungkapkan kondisi cukup fit pasca cedera. Oleh sebab itu, ia mengaku sudah 'gatal' bisa kembali ke merumput secepat mungkin membantu rekan setim barunya.

Seperti diketahui, Gomez mengalami cedera saat Fiorentina bertanding melawan Cagliari pada awal September lalu. Awalnya Mario Gomez diprediksi akan absen dalam waktu yang hingga akhir musim, namun masa penyembuhan mengalami kemajuan positif dalam beberapa pekan terakhir ini.

"Saya pulih dengan sangat baik dan berpikir bahwa pada akhir minggu saya bisa kembali berlatih di lapangan, meskipun jika saya tidak bisa berlatih dengan bola lagi, " katanya kepada Viola Channel.

" Ketika mengalami cedera, saya diprediksi harus istirahat tujuh atau delapan minggu . Sekarang saya merasa baik dan berharap bisa kembali bermain segera. Tapi saya harus melihat terlebih dahulu perkembangan cedera lutut saya ini,” sambungnya.

Mantan bintang Bayern Muenchen ini, menambahkan sangat menikmati kehidupan baru di Firenze. Tak ketinggalan ia, memuji rekan barunya yakni Giuseppe Rossi sebagai salah satu striker terbaik.

" Tempat latihan dan kota yang indah. Tim bermain sepak bola benar-benar menarik saya. Saya menyaksikan banyak pertandingan mereka musim lalu,” paparnya.

“Saya berteman baik dengan Rossi dan dia adalah pemain yang luar biasa . Dia hanya kurang beruntung dengan cedera , tapi dia salah satu striker terhebat di dunia,” jelas pemain Internasional Jerman tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5138 seconds (0.1#10.140)