BTN restui Timnas U-19 Pelatnas jangka panjang

Rabu, 16 Oktober 2013 - 17:06 WIB
BTN restui Timnas U-19 Pelatnas jangka panjang
BTN restui Timnas U-19 Pelatnas jangka panjang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap pasukannya dapat melakukan pemusatan latihan nasional (pelatnas) jangka panjang. Keinginan itu sudah mendapat restu Badan Tim Nasional (BTN).

Pelatnas jangka panjang itu sebagai persiapan menuju putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar pada 2014 mendatang. Timnas U-19 tetap difokuskan di dalam pelatnas tanpa bergabung dengan klub-klub lokal di Indonesia. Di Pelatnas inilah, timnas U-19 akan di tempat dengan uji coba- uji coba internasional.

"Kami langsung minta ke PSSI agar timnas U-19 menjalani pelatnas jangka panjang. Saya sampaikan, dan disetujui oleh pak Nyalla (La Nyalla Mattaliti - Ketua BTN)," papar pelatih yang sempat memperkuat PSP Padang di masa aktif bermain.

"Jadi pemain-pemain ini tidak perlu masuk ke dalam klub lokal. Karena kami butuh lawan yang levelnya lebih tinggi. Kami ingin para pemain ini, berujicoba dengan tim yang levelnya lebih tinggi. Itu dilakukan, jika memang kita mau serius membuat tim ini levelnya lebih tinggi lagi dimasa mendatang," lanjut Indra.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)