November, Inggris tantang Jerman

Kamis, 17 Oktober 2013 - 00:50 WIB
November, Inggris tantang...
November, Inggris tantang Jerman
A A A
Sindonews.com - Asosiasi sepak bola Inggris (FA) telah mengumumkan rencana mereka dalam persiapan menjelang Piala Dunia 2014 di Brasil. Salah satu persiapan itu adalah menggelar sejumlah laga uji coba.
Bulan depan, Wayne Rooney dkk akan memainkan dua pertandingan persahabatan sebelum pengundian grup Piala Dunia pada 6 Desember mendatang. Laga pertama direncanakan berlangsung pada Jumat atau Sabtu malam melawan tim non-Eropa yang hingga kini belum ditentukan siapa calon lawannya, sedangkan pertandingan kedua akan melawan Jerman di Wembley pada 19 November
Club England managing director Adrian Bevington mengkonfirmasi pada Rabu (19/11) Inggris akan menantang Jerman, selang empat hari kemudian mereka juga akan melakukan uji coba dengan tim dari luar Eropa.
"Negosiasi berjalan cukup baik untuk pertandingan persahabatan bulan November. Saya berharap bisa mendapatkan kepastian dalam 24 jam," ujarnya kepada Sky Sports News.
Pertandingan melawan Der Panzer juga sebagai bagian dari perayaan ulang tahun FA ke-150. "Ini menjadi perayaan ulang tahun ke-150 FA, sehingga cara yang bagus untuk mengakhir tahun," sambungnya.
Dari sejarah pertemuan sejak tahun 1930, Jerman lebih unggul dari Inggris. Skuad asuhan Joachim Loew itu meraih 13 kemenangan, dua kali seri dan 12 kali kalah. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, saat itu Jerman menang 4-1.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)