Ramsey ingin belajar cara bertahan

Kamis, 17 Oktober 2013 - 13:56 WIB
Ramsey ingin belajar cara bertahan
Ramsey ingin belajar cara bertahan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengaku belum cukup puas terkait dengan performanya bersama skuat Arsene Wenger maupun di timnas Wales. Pemain 22 tahun itu merasa masih harus terus melakukan perbaikan meski sejauh ini ia sudah tampil sangat baik pada musim 2013-2014 dengan mencetak 10 gol sejauh ini.

Bahkan Ramsey telah menjadi salah satu pemain kunci bagi klub asal London itu untuk naik di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Bahkan permainan mengesankan Ramsey terus berlanjut dilevel timnas usai membantu Wales menahan imbang 1-1 kontra Belgia dengan mencetak gol penyama di penghujung laga. Tapi ia mengaku ingin meningkatkan performanya jauh lebih tinggi hingga akhir musim.

"Saya mampu untuk menjadi lebih baik. Saya masih berusia 22 tahun dan merasa perlu untuk menjadi lebih bagus lagi dan belajar beberapa hal seperti yang dikatakan bos (Arsene Wenger) kepada saya tentang posisi bertahan," ucap Ramsey seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/10/2010).

Ia juga mengakui harus lebih banyak belajar mengenai posisi yang tepat, baik pada saat memegang bola atau tanpa bola. "Tidak diragukan lagi pasti akan ada lebih banyak yang akan saya capai dan saya menantikannya. Ketika Anda tidak memegang bola, terkadang Anda harus tahu cara bertahan. Saya perlu untuk bermain lebih baik lagi dan tetap melakukan hal yang saya lakukan seperti biasa," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)