5 bintang Liga Primer yang absen di Piala Dunia 2014

Kamis, 17 Oktober 2013 - 22:32 WIB
5 bintang Liga Primer yang absen di Piala Dunia 2014
5 bintang Liga Primer yang absen di Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com – Sampai saat ini sudah 21 tim plus tuan rumah Brasil yang memastikan berlaga di Piala Dunia 2014. 12 tim lagi akan bersaing dalam babak play-off yang dimainkan bulan November mendatang.

Meski demikian setidaknya sudah ada lima pemain bintang yang merumput di Liga Primer Inggris yang sudah dipastikan akan melewatkan event akbar sepak bola empat tahunan itu.
Berikut kelima pemain bintang tersebut:

1. Petr Cech (Rep Ceko/Chelsea)
Meskipun tidak diragukan lagi menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, ini akan menjadi Piala Dunia kedua berturut-turut buat Cech absen. Republik Ceko hanya bisa finis ketiga dalam kualifikasi grup mereka.

2. Aaron Ramsey (Wales/Arsenal)
Ambisi Wales untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia masih sebatas angan-angan. Mereka harus berada di dasar klasemen kualifikasi Grup A. Ini membuat gelandang Arsenal itu tidak akan terlibat dalam persaingan di Brasil bersama rekannya, pemain termahal dunia Gareth Bale.

3. Emmanuel Adebayor – (Togo/ Tottenham Hotspur)
Togo telah berjuang keras sejak mencapai Piala Dunia 2006, dan mereka sangat bergantung pada seorang Adebayor. Sayangnya, dia akan absen di Brasil nanti.

4. Christian Eriksen – (Denmark/Tottenham Hotspur)
Gelandang Tottenham memiliki pengaruh besar di tim Denmark, tetapi sayangnya timnya gagal ke play-off karena menjadi runner up terlemah di zona Eropa. Dengan ini mantan pemain Ajax ini gagal memamerkan potensinya di Piala dunia 2014 mendatang.

5. Branislav Ivanovic – (Serbia/Chelsea)
Ivanovic, bek paling konsisten Liga Primer tapi dia harus absen di Piala Dunia. Serbia harus berada di peringkat ketiga di belakang Belgia dan Kroasia dalam kualifikasi Grup A. Ini membuat mereka kehilangan Piala Dunia untuk pertama kalinya sebagai negara merdeka. Manchester City Aleksandar Kolarov juga akan menjadi salah satu dari mereka yang akan berlibur di tempat lain di bulan Juni dan Juli.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)