Wenger target trofi Liga Inggris

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 09:18 WIB
Wenger target trofi Liga Inggris
Wenger target trofi Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan timnya menargetkan trofi Liga Inggris musim 2013-2014. Menurutnya ia percaya skuad kali ini cukup mumpuni mewujudkan ambisi tersebut.

Klub berbasis di London Utara ini, memang sudah lama tidak merasakan manis gelar yang terakhir kali diraih periode 2003-2004 silam. Kini, dengan The Gunners menguasai puncak klasemen saat ini, menimbulkan optimisme tinggi untuk mengulangi kejayaan mereka.

"Kami memilki ambisi besar untuk memenangi liga dan itu jadi target musim ini. Kebijakan kami berdasarkan pada tiga level berbeda, dan kami ingin terus dengan kesuksesan itu,” tegas Wenger.

Ditambahkan, Wenger Arsenal tidak takut lagi untuk menghabiskan dana transfer, setelah sukses mendatangkan pemain sekaliber Mesut Ozil sekaligus memecahkan rekor transfer klub.

"Saya cukup senang kami bisa menunjukkan kalau kami tidak takut menggunakan uang ketika kami pikir pemain-pemain punya kualitas dan kami juga punya uang untuk memenuhi keinginan itu,” ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)