DC United bakal jalin kerjasama dengan Inter Milan

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 10:51 WIB
DC United bakal jalin...
DC United bakal jalin kerjasama dengan Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Erick Thohir sebagai presiden Inter Milan tentunya memiliki pengaruh besar terhadap kebijakan klub tersebut. Seperti diketagui, pengusaha Indonesia itu memiliki 70 persen saham La Beneamata. Tentu hal ini akan memiliki dampak terhadap DC United klub sepakbola asal Amerika yang juga dimiliki oleh Thohir.
General manager DC United, Dave Kasper belum mau menanggapi soal dampak apa yang akan terjadi pada klubnya terkait Thohir yang kini menjadi pemilik klub Italia tersebut.
"Saya yakin dalam beberapa bulan mendatang kita akan melakukan perbincangan mengenai hal tersebut. Namun untuk saat ini saya tak mengantisipasi apapun (soal hubungan formal DCU dengan Inter) dalam waktu dekat," papar Dave sebagaimana dilansir Washingtonpost.
Tapi, ia tak menutup kemungkinan soal akan adanya dampak berupa hubungan ataupun pertemuan kedua klub dalam ajang persahabatan.
"Saya pikir iya," jawabnya singkat tentang kemungkinan laga uji coba kedua klub tersebut.
Jason Levien yang juga memiliki saham di DCU sebelumnya pernah menyampaikan rasa senang atas kepemilikan Erick atas Inter, dan berharap akan terjalin kerjasama yang menguntungkan kedua klub.
"Inter Milan adalah salah satu klub paling ikonik di dunia, dan kedepan nanti, ini membuka peluang untuk meningkatkan masa depan kedua klub United (DCU) dan Inter," ujar Levine.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)