Siap diarak, Warga Jember menanti Paulo pulang

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 15:23 WIB
Siap diarak, Warga Jember menanti Paulo pulang
Siap diarak, Warga Jember menanti Paulo pulang
A A A
Sindonews.com - Pemain Timnas U-19 yang belum menginjakkan kakinya di Jawa Timur hingga kini adalah Paulo Sitanggang. Pemain Persid Jember tersebut masih berada di Medan sepulang dari tugas di Timnas U-19. Namun manajemen Persid sudah merancang sambutan khusus untuk Paulo Sitanggang.

Kebetulan, pemain kelahiran kelahiran 1995 ini berulang tahun pada Kamis (17/10) kemarin. “Rencananya Paulo akan kami arak dan ada acara syukuran atas keberhasilannya di Timnas U-19. Kami harus memberikan penghargaan atas prestasinya,” kata Manajer Persid Jember Sirajuddin.

Manajemen Persid juga menyiapkan beasiswa untuk pemain dengan gaya rambut paling nyentrik ala Samurai di Timnas U-19 tersebut. Paulo nantinya dipersilakan memilih salah satu di antara dua kampus di Jember untuk melanjutkan pendidikannya setelah lulus SMA.

Setelah memperkuat Persid Jember, pemilik nama lengkap Paulo Oktavianus Sitanggang itu bersekolah di SMA Pahlawan, Jember. “Dia sudah menjadi bagian dari masyarakat Jember. Kami semua bangga dengan apa yang dicapainya,” tandas Sirajuddin
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)