Bahas program timnas U-19, PSSI akan panggil Indra Sjafri

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 16:28 WIB
Bahas program timnas U-19, PSSI akan panggil Indra Sjafri
Bahas program timnas U-19, PSSI akan panggil Indra Sjafri
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono mengungkapkan, pihaknya akan bertemu pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri untuk membahas program bagi tim Garuda Jaya.

Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif (Komeks) PSSI, Toni Aprilani, mewacanakan pengiriman Evan Dimas dkk ke Eropa untuk ikut berkompetisi di sebuah liga di benua biru tersebut.Joko pun mengaku belum membahas lebih jauh mengenai hal tersebut.

"Belum, belum tahu (soal pengiriman tim). Minggu depan ketemu coach (Indra Sjafri), dari situlah dipastikan, pastinya seperti apa," ujar Joko saat dijumpai wartawan di kantor PSSI di Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Ditambahkan Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, Badan Tim Nasional (BTN) selaku badan yang menaungi timnas dari segala umur, telah mengadakan pertemuan internal jelang pertemuan dengan Indra Sjafri minggu depan.

"Tadi BTN internal meeting untuk menyiapkan pertemuan itu," tutup Joko.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri sendiri mengaku tidak tahu dengan wacana pengiriman timnya ke Spanyol. Indra pun menuturkan, dirinya hanya ingin memperbanyak laga ujicoba untuk persiapan turun di Piala AFC U-19 di Myanmar tahun depan.

"Yang mengatakan seperti itu siapa? Rapat saja kami belum. Kami baru mau menentukan program-program tanggal 28 Oktober mendatang," kata Indra ketika dihubungi, Jumat (18/10/2013).

"Saya baru memikirkan soal ujicoba yang nanti akan disampaikan kepada PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN). Saya sendiri juga belum menentukan apa-apa karena timnas sedang libur," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)