Arsenal punya pemain trisula

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 16:34 WIB
Arsenal punya pemain trisula
Arsenal punya pemain trisula
A A A
Sindonews.com - Arsenal dipastikan mendapat suntikan amunisi, jelang laga kontra Norwich City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Trio penggawa Mesut Ozil , Bacary Sagna dan Santi Cazorla dalam kondisi siap tempur. Kepastian itu diungkapkan langsung dari pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Seperti diketahui, Ozil mendapat cedera saat membela timnas Jerman menghadapi Swedia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014, beberapa hari lalu. Sementara itu, Sagna dan Cazorla telah lebih dahulu terkapar juga akibat cedera sebelum jeda Internasional.

“Ozil , Sagna dan Cazorla semua fit. Semua pemain terlihat fit dan siap kembali bermain akhir pekan ini ,” ujar Wenger kepada Goal.

Meski begitu, Wenger akan bersikap hati-hati dalam menentukan pilihan apakah akan menurunkan Sagna atau Cazorla pada menit pertama. “Ada kemungkinan keduanya masuk dalam skuad untuk hari Sabtu. Saya belum memutuskan apakah mereka akan mulai sejak menit awal atau tidak,” jelasnya.

Ditanya soal kemungkinan diturunkan kembali Theo Walcott. Wenger mengindikasikan tak ada masalah yang berarti terkait kondisi pemain Internasional Inggris tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)
pixels