Ahsan/Hendra jaga kans juara

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 22:50 WIB
Ahsan/Hendra jaga kans juara
Ahsan/Hendra jaga kans juara
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menunjukkan mental juara sauai melaju ke babak semifinal di Denmark Terbuka 2013. Ahsan/ Hendra mampu terus melaju usai berjuang keras mengalahkan wakil Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Ahsan/Hendra, yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini sempat dikejutkan dengan penampilan Hirokatsu/Noriyasu. Pasalnya, duet Jepang itu berhasil merebut set pertama dengan skor 18-21, Jumat (18/10/2013).

Tak ingin menjadi 'korban' berikutnya, Ahsan/Hendra berusaha bangkit di set kedua. Usaha yang dilakukannya itu ternyata berjalan mulus. Mereka mampu mengambil set ini dengan skor 21-17.

Pada game penentuan, duet yang kini menduduki peringkat kedua di dunia itu tampil lebih agresif. Terbukti mereka mampu menutup pertandingan ini dengan skor 21-13 dalam waktu 42 menit.

Indonesia masih bisa menambah satu wakilnya lagi di babak semifinal jika duet ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bisa melewati rintangan di perempat final saat menghadapi pebulu tangkis tuan rumah Anders Kristiansen/Julie Houmann.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)