Pellegrini memuji kebangkitan Hart

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 12:52 WIB
Pellegrini memuji kebangkitan Hart
Pellegrini memuji kebangkitan Hart
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memuji kebangkitan performa Joe Hart. Ia mengaku senang kiper nomer satu City itu kembali menunjukan performa terbaiknya.

Sebelumnya Hart menuai banyak kritik setelah tampil tak memuaskan bersama The Citizens, khususnya saat City dihajar Bayern Muenchen dengan skor 3-1 di ajang Liga Champions. Pada pertandingan itu, Hart tak kuasa menahan sepakan yang dilesatkan Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben.

Kini Hart menuai pujian setelah tampil mengesankan bersama timnas Inggris. Kiper berusia 26 tahun itu berhasil membawa The Three Lions meraih tiket ke Piala Dunia 2014 usai menumbangkan Montenegro dan Polandia.

Pellegrini menilai Hart telah kembali menemukan kepercayaan dirinya. Ia berharap kiper nomer satu itu kembali melanjutkan performa apiknya berama The Citizens.

“Saya pikir dua pertandingan Inggris sangat penting bagi Hart. Dia sebelumnya mengalami momen yang buruk sebelum dua pertandingan internasional,” ungkap Pellegrini seperti dikutip The Mirror, Sabtu (19/10/2013).

“Saya pikir dia menunjukan kepribadiannya untuk melakukan hal yang benar kendati dia berada di situasi yang buruk. Saya menyarankan dia untuk lebih percaya diri dan kami semua percaya kepada dia,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)