Wilshere buat Arsenal tetap di puncak

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 21:58 WIB
Wilshere buat Arsenal...
Wilshere buat Arsenal tetap di puncak
A A A
Sindonews.com - Jack Wilshere membawa Arsenal unggul atas Norwich City di babak pertama pada laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (19/10/2013). Bermain menekan sejak menit-menit awal, tapi sayang skuat asuhan Arsene Wenger hanya mampu melayangkan satu gol di babak pertama ini.

Bermain di kandang sendiri membuat Arsenal langsung tancap gas sejak menit-menit awal. Aksi Gibbs mampu melewati Snodgrass dan memberikan umpan kepada Sagna namun crossing-nya masih dapat diamankan John Ruddy. Jack Wilshere kemudian membuat publik Emirates Stadium bersorak usai mencetak gol dimenit ke 18 memanfaatkan kerjasama satu dua yang indah dengan Carzola dan Giroud.

Unggul 1-0 membuat penggawa The Gunners -julukan Arsenal- terus membombardir pertahanan Norwich yang tampil defensif dan cukup kerepotan dengan kerjasama umpan-umpan pendek yang dimainkan Arsenal. Kembali tim tuan rumah menciptakan peluang emas ketika Giround mendapatkan kesempatan emas lewat pergerakannya di sayap kanan.

Sayang sontekan Giround masih dapat digagalkan Ruddy. Arsenal gagal memperbesar keunggulan. Memasuki menit-menit akhir jelang turun minum, Norwich berusaha keluar dari tekanan dan menyerang melalui sektor kiri penyerangan mereka namun kali ini Bacary Sagna menggagalkan serangan Norwich yang dibangun Olson di sektor ini. Hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol yang tercipta, Arsenal tetap unggul sementara 1-0.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny: Sagna, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Wilshere, Arteta, Flamini, Cazorla, Ozil, Giroud.

Norwich: Ruddy; Martin, Bassong, Turner, Olsson; Tettey, Fer, Howson; Snodgrass, Pilkington, Hooper.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)