Chelsea sikat habis Cardiff City

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 22:56 WIB
Chelsea sikat habis Cardiff City
Chelsea sikat habis Cardiff City
A A A
Sindonews.com - Laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Cardiff City, berlangsung di Stadion Stamford Bridge — London, Sabtu, (19/10/2013). Chelsea harus kebobolan, lebih dahulu, namun perjuangan keras anak asuh Jose Mourinho membuahkan hasil, 4 gol berhasil diceploskan ke gawang Malaga.

Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Kesalahpahaman antara Ramires dan David Luiz mesti dibayar mahal. Bola berhasil dicuri oleh Jordon Mutch yang melenggang bebas dan memperdaya Petr Cech di bawah mistar.

Ketinggalan, Blues meningkatkan irama permainan dan menekan lebih deras. Menit ke-17, kedudukan "seharusnya" menjadi imbang 1-1, tapi upaya Terry menyongsong sebuah tendangan penjuru gagal berbuah gol karena dimentahkan tiang gawang.

Setelahnya, Chelsea makin terpacu untuk membalikkan kedudukan, namun sampai babak pertama rampung papan skor tetap menunjukkan angka 1-1.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba menekan, dari sisi kiri Willian mencoba membuka ruang dan melepaskan tembakan yang bisa ditangkap dengan mudah.

Chelsea mencoba menekan, dari sisi kiri Willian mencoba membuka ruang dan melepaskan tembakan yang bisa ditangkap dengan mudah.

Menit 66, Eto'o yang menerima umpan dari Hazard berhasil melewati dua pemain untuk melepaskan tembakan keras, dan gol, skor berubah 2-1 unggul Chelsea.

Menit 78, Usai menerima umpan dari Hazard, Oscar melepaskan tembakan melengkung keras yang sulit dijangkau Marshall, skor bertambah 3-1

Menit 82, pergerakan Eden Hazard dari sisi kiri dirinya meliuk dan memasuki kotak penalti, begitu ada celah, tembakan keras langsung dilepas dan sulit dijangkau kiper, skor bertambah 4-1. Skor tersebut tak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, D Luiz, Terry, Bertrand; Ramires, Lampard; Willian, Mata, Hazard; Eto’o.

Cardiff: Marshall; Taylor, Caulker, Turner, Whittingham, Medel, Odemwingie, Gunnarsson, Mutch, Cowie, Theophile-Catherine.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)