Pellegrini sanjung Aguerro

Minggu, 20 Oktober 2013 - 10:45 WIB
Pellegrini sanjung Aguerro
Pellegrini sanjung Aguerro
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini melayangkan pujian kepada pemainnya Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu beperan besar terhadap kemenangan City 3-1 atas West Ham United dengan mengemas dua gol dan satu gol lagi dicetak David Silva.

“Sergio adalah pemain top yang memberikan perbedaan penting, Dia tidak bermain untuk Argentina pertengahan pekan ini jadi kondisinya bagus di pertandingan ini,” ujar Pellegrini usai pertandingan.

Kemenangan ini juga seakan mengkhiri krisis City di laga tandangnya, Sebelumnya City hanya mampu mengemas satu poin dari tiga laga tandang musim ini.

“Satu poin dari sembilan bukanlah rata-rata yang bagus. Sebelum pertandingan, Chelsea dan Arsenal sudah meraih kemenangan, jadi penting bagi kami untuk tidak kehilangan poin,” ujar Pellegrini.

“Saya bangga. Yang paling penting adalah kemenangan dan kami bermain seperti biasanya di laga ini. Saya meminta kepada pemain untuk sabar dan terus melakukan perpindahan bola. Semua berjalan sesuai arahan dan kami layak menang.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)