Pelatih Southampton impikan Liga Champions

Minggu, 20 Oktober 2013 - 15:02 WIB
Pelatih Southampton impikan Liga Champions
Pelatih Southampton impikan Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Pelatih Southampton, Mauricio Pochettino mengungkapkan ambisinya untuk membawa klub berjuluk Saints itu berlaga di Liga Champions musim depan. Itu artinya Southampton wajib finis diurutan empat besar pada akhir musim nanti.

Bukan tak mungkin The Saints bisa finis diurutan empat besar, apalagi pasukan Pochettino itu tampil cukup mengejutkan di awal musim ini, dimana Adam Lallana dkk berhasil merangsek ke posisi lima di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Liverpool sempat merasakan pahitnya dipermalukan Southampton dihadapan publiknya sendiri di Anfiled Stadium dengan skor 0-1. Kejutan tak sampai disitu, Manchester United terpaksa harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang The Saints dengan skor 1-1 pada laga tadi malam, Sabtu (19/10/2013).

Hasil manis yang diraih Southampton, membuat sang pelatih yakin timnya bisa bersaing dengan klub raksasa Liga Premier Inggris lainya untuk perebutan tiket Liga Champions musim depan.

“Kenapa tidak? Kami ingin terus percaya bahwa kami bisa melakukan hal yang terbaik. Kami berjalan dengan langkah yang positif,” ungkap Pochittino seperti dikutip Sport Mole, Minggu (20/10/2013).

“Meraih kemenangan saat menghadapi Liverpool di Anfield dan hasil seri hari ini sangat luar biasa untuk klub. Kami ingin memperlihatkan bahwa kami ingin maju dan itu membuat pemain muda lebih percaya diri,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)