Dapat perawatan, Rasyid absen latihan

Senin, 21 Oktober 2013 - 13:38 WIB
Dapat perawatan, Rasyid absen latihan
Dapat perawatan, Rasyid absen latihan
A A A
Sindonews.com - Gelandang skuad Juku Eja PSM Rasyid Assyahid Bakri, harus absen tim menjalani latihan recovery di lapangan alun-alun Jepara Jawa Tengah. Dia absen karena masih mendapat perawatan khusus tim medis.


Tim fisioterapi PSM Immanuel Maulang mengatakan, memang Rasyid dilarang untuk mengikuti latihan karena masih dalam tahap penyembuhan. "Dia tidak ikut latihan karena masih harus istirahat banyak, apalagi besok harus lawan bontang, jadi memang dipersiapkan," ujar Immanuel Maulang, tim fisioterapis PSM.

Bukan hanya itu kata dia, makanya saat pertandingan, Rasyid tidak pernah dimainkan secara full karena dikhawatirkan kondisinya semakin parah. "Dipertandingan saja, kita lihat dia tidak pernah main penuh, karena masih ada dua pertandingan penting dibabak play-off," ungkapnya.

Rasyid memang saat ini masih dalam proses penyembuhan dari gangguan kesehatan, sejak bergabung dengan tim beberapa hari lalu. Meski demikian gelandang bertubuh mungil tersebut masih tetap dimainkan di dua laga yang dilakoni Andi Oddang dkk, pasalnya selain Rasyid, Syamsul Khaeruddin juga mengalami cedera pada hamstringnya.

Saat melibas PSLS Lhouksemauwe dengan skor 3-0 dua pilar utama PSM itu turut dimainkan, meski tidak secara penuh. Rasyid sendiri hanya bermain di babak kedua, sementara Syamsul, pada menit 69 sudah ditarik keluar lapangan karena masih dalam tahap penyembuhan.

Dalam latihan yang dipimpin pelatih sementara PSM Imran Amirullah, para pemain hanya diberikan porsi ringan, yakni senam dan stretching (peregangan) selama satu jam. Untuk tim inti hanya diberlari ringan dan melakukan game untuk mematangkan umpan bola.

Saat ini, Pasukan Ramang sudah berada diposisi ketiga dengan mengoleksi tiga poin, sementara Persijap Jepara diposisi pertama dengan tujuh poin, disusul Pro Duta FC dengan empat poin, dan Bontang diurutan keempat dengan tiga poin, namun kalah agregat gol dengan PSM, sementara PSLS berada didasar klasemen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)