Wenger: United belum keluar dari persaingan

Senin, 21 Oktober 2013 - 17:48 WIB
Wenger: United belum...
Wenger: United belum keluar dari persaingan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menolak untuk menyingkirkan Manchester United sebagai sebagai salah satu kandidat perebut gelar Liga Premier Inggris musim ini. Performa buruk yang dialami Setan Merah -julukan United- sejak awal musim ini tampaknya tidak membuat Wenger anggap remeh skuat asuhan David Moyes itu.

Sejauh ini The Gunners -julukan Arsenal- tampak nyaman berada di puncak klasemen sementara dari delapan laga yang telah mereka lakoni, sementara United baru raih 11 poin dengan delapan peringkat di belakang skuat asuhan Wenger. Tapi pelatih asal Prancis itu menolak menyingkirkan juara bertahan Liga Premier itu dari persaingan gelar juara musim ini.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan tentang gelar juara, mereka belum keluar dari persaingan. Apakah United sudah keluar dari persaingan merebut gelar juara? Tidak. Anda tidak bisa meremehkan United saat ini. Mereka mempunyai pemain besar yang syarat akan pengalaman dan United merupakan klub besar," jelas Wenger seperti dilansir Sportsmole, Senin (21/10/2013).

Meski selisih poin antara Arsenal dan United telah mencapai delapan poin setelah klub asal London itu menghempaskan Norwich City 4-1 pada laga lanjutan Liga Premier, akhir pekan kemarin. Sementara United hanya bermain imbang dengan Southampton di Old Trafford, Wenger mengaku poin saat ini tidak bisa dijadikan acuan. "Selisih kami dasarnya hanya tiga pertandingan. Lagipula Liga Premier berlangsung sangat cepat," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)