Fulham bantai Palace 4-1

Selasa, 22 Oktober 2013 - 04:58 WIB
Fulham bantai Palace 4-1
Fulham bantai Palace 4-1
A A A
Sindonews.com - Fulham sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa (22/10) dini hari WIB. Palace sempat unggul terlebih dahulu sebelum Fulham memberondong gawang mereka dengan empat gol.
Palace unggul lebih dulu pada menit ketujuh lewat Adrian Mariappa setelah menyambut sepak pojok dari sisi kiri dengan sundulan. Kiper Fulham Maarten Stekelenburg tidak mampu berbuat apa-apa.
Pada menit ke-19, Fulham sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Pajtim Kasami dengan tendangan voli keras kaki kanan setelah menerima umpan silang dari Sascha Riether.
Gol kedua anak asuh Martin Jol itu juga tercipat dari tendangan voli, kali ini lewat tendangan Steve Sidwell. Fulham unggul 2-1 di menit ke-45.
Tim tamu memperbesar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-50 melalui Dimitar Berbatov. Striker Bulgaria itu menciptakan gol lewat sundulan hasil sepak pojok Ruiz. Fulham semakin di atas angin
Tim besutan Martin Jol itu unggul 4-1 pada menit ke-55 lewat tendangan Philippe Senderos. Bek Swiss yang berdiri tak terkawal di tiang jauh lantas menyambutnya dengan tendangan sembari menjatuhkan badan. Bola sudah melewati garis gawang, sebelum akhirnya dihalau oleh Speroni.
Berkat kemenangan ini, Fulham naik ke posisi 14 dengan koleksi nilai 10 di kantong. Sementara Palace masih berkutat di urutan 19 dengan nilai 3.
Pasukan Ian Holloway itu baru mengoleksi satu kemenangan dan sudah tujuh kali kalah --dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni.
Susunan pemain:
Crystal Palace: Speroni, Ward, Mariappa, Moxey, Delaney, Campana (Thomas 45), O'Keefe, Jedinak, Bolasie, Puncheon (Chamakh 56), Gayle (Phillips 69).
Fulham: Stekelenburg, Senderos, Hangeland (Amorebieta 45), Richardson, Riether, Sidwell, Kasami, Ruiz, Parker, Berbatov, Bent (Duff 77).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)