Sixers ragukan kondisi Brown

Selasa, 22 Oktober 2013 - 10:11 WIB
Sixers ragukan kondisi Brown
Sixers ragukan kondisi Brown
A A A
Sindonews.com - Pelatih Philadelphia 76ers, Brett Brown ragu dengan kondisi cedera yang dialami Nerlens Noel. Pernyataan itu muncul ketika dia belum mengetahui secara pasti mengenai kondisi cedera lutut pasca operasi Juni lalu.

Awalnya Sixers, tak berencana membangku cadangkan pebasket tersebut. Tapi melihat kondisi yang belum memungkinkan itu, membuat Brown ragu apakah Noel bisa tampil di paruh kedua musim 2013/2013.

Padahal tim sudah menerima konfirmasi dari Dr James Andrews yang menangani Noel. Dalam pernyataannya ia mengatakan, pebasket tersebut akan sembuh lebih cepat dari perkiraan. Noel sendiri mengalamo cedera pada Februari lalu saat bermain melawan Wildcats Kentucky. Setelah menjalani operasi sebanyak dua kali, tim medis menyebut bahwa jadwal pemulihannya akan memakan waktu enam sampai delapan bulan ke depan.

"Saya ragu, tentang peluangnya bisa bermain di tahun ini. Yang jelas, kami tak ingin konsentrasi kami terganggu hanya menangani masalah ini. Jadi kami mulai berpikir mencari penggantinya," ujar Brown sebelum Sixers menjalani pertandingan menghadapi Cleveland Cabaliers, kemarin dilansir ESPN, Selasa (22/10/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)