IBF gagalkan rencana kembalinya Ortiz

Rabu, 23 Oktober 2013 - 16:15 WIB
IBF gagalkan rencana kembalinya Ortiz
IBF gagalkan rencana kembalinya Ortiz
A A A
Sindonews.com - Keinginan mantan juara dunia kelas welter versi WBC, Victor Ortiz, untuk menghadapi juara kelas menengah junior IBF, Carlos Molina, tampaknya bertepuk sebelah tangan.

Rencana pertarungan kembali Ortiz itu tidak mendapatkan lampu hijau dari badan tinju IBF. Pasalnya, Ortiz telah menelan kekalahan beruntun dalam dua pertarungan terakhirnya. Selain itu, petinju berusia 26 tahun asal Amerika Serikat tersebut sudah 14 bulan tidak pernah naik ring.

Pada rencana awalnya, laga Ortiz melawan Molina itu akan menjadi salah satu partai pembuka dalam kontes utama antara juara kelas welter WBA, Adrien Broner, melawan Marcos Maidana pada 15 Desember mendatang.

Dua kekalahan terakhir yang diderita Ortiz adalah ketika dia berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr. pada September 2011, dan Josesito Lopez pada Juni 2012. Kekalahan dari Mayweather Jr. membuat petinju berjuluk Vicious itu kehilangan sabuk kelas welter WBC-nya. Kini Ortiz memiliki catatan profesional 29 kemenangan (22KO), empat kali kalah, dan dua kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9162 seconds (0.1#10.140)