Swansea kehilangan Ben Davies empat pekan

Rabu, 23 Oktober 2013 - 19:02 WIB
Swansea kehilangan Ben Davies empat pekan
Swansea kehilangan Ben Davies empat pekan
A A A
Sindonews.com - Swansea City mendapatkan kabar buruk setelah tidak bisa menurukan bek tengah, Ben Davies yang harus istirahat selama beberapa pekan setelah menderita cedera angkle. Davies terancam absen hingga empat pekan setelah mendapatkan cedera ketika meraih kemenangan 4-0 atas Sunderland, pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin.

Setelah laga usai bek tengah 20 tahun itu terlihat pincang dan pihak klub memastikan pemainnya harus menjalani perawatan intensif dengan harapkan bisa kembali memainkannya di akhir November. "Saya mencoba masuk ke dalam kotak penalti mereka di babak pertama dan kemudian saya terjatuh dengan posisi salah," terang Davies seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/10/2013).

"Saya berhasil berhasil main kurang lebih selama 30 menit, tapi saya akhirnya memutuskan untuk keluar. Saya sangat kecewa, tapi saya harus menjalani rehabilitas dan kemudian kembali secepat mungkin untuk membela tim," tandasnya.

Kondisi ini tentu menjadi kabar buruk bagi skuat asuhan Michael Laundrup yang tengah mencoba bangkit usai mampu membungkam Sunderland di laga kandang. Sebelumnya Swansea harus menelan dua kali kekalahan beruntun dari Arsenal dan Southampton, sebelum meraih poin pada akhir pekan kemarin. Neil Taylor kabarnya akan disiapkan untuk menggantikan Davies pada laga selanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)