Fans CSKA panggil Toure monyet

Kamis, 24 Oktober 2013 - 01:34 WIB
Fans CSKA panggil Toure monyet
Fans CSKA panggil Toure monyet
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Yaya Toure mendapat perlakuan yang tidak pantas kala City menuai kemenangan 2-1 atas tuan rumah CSKA Moskav, di ajang Liga Champions, Kamis (24/10). Pilar Internasional Panta Gading ini, mendapat perlakuan rasis berupa 'nyanyian monyet ' dari para pendukung CSKA.

Usai laga, Toure yang mengomentari perlakuan rasis yang diterima itu, mengaku kecewa dan sedih masih ada perlakuan yang tidak pantas.kepada pemain bola kulit hitam yang kerap mendapat perlakuan rasisme.” Saya cukup kecewa, saya pikir itu menyedihkan dan saya benar-benar sedih,” keluh Toure kepada Sky Sport.

Mantan bintang Barcelona ini, berharap otoritas tertinggi sepak bola Eropa UEFA tidak tinggal diam. Pasalnya, ini secara tidak langsung mencederai sportivitas dalam dunia sepak bola.

"Saya pikir UEFA harus melakukan upaya keras untuk menghentikan ini. Mungkin mencoba dengan menutup stadion untuk beberapa pertandingan. Sebagai pemain Afrika saya selalu sedih ketika Anda mendengar sesuatu seperti itu,” pukasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)