Del Piero pun ikut memuji Oezil

Kamis, 24 Oktober 2013 - 05:31 WIB
Del Piero pun ikut memuji Oezil
Del Piero pun ikut memuji Oezil
A A A
Sindonews.com – Penampilan dan kontribusi yang diperlihatkan Mesut Oezil di klub barunya Arsenal mengundang banyak pujian. Salah satu pujian meluncur dari mulut pemain legendaris Juventus Alesandro Del Piero.
Pemain yang merumput di Australia itu menggambarkan Oezil sebagai perekrutan Arsenal yang menyilaukan.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol AS , Del Piero yang bermain 19 musim bersama Juve , mengungkapkan kekagumannya pada Oezil.

“Pada awalnya saya terkejut (bahwa Real Madrid menjual Oezil) . Tapi saya berpikir bahwa mereka harus berkorban setelah menghabiskan begitu banyak uang atas pembelian Gareth Bale,” kata Del Piero .

“Dalam hal apapun, Oezil akan terus memesona saya. Dia adalah pemain hebat bermain di posisi yang sulit untuk dipahami.”

Oezil direkrut Arsenal setelah dibeli seharga 42,5 juta pounds dari Real Madrid di hari terakhir bursa musim panas. Pemain Jerman itu membuat debut mengesankan dengan kemenangan 3-1 Arsenal atas Sunderland, September lalu. Di pertandingan tersebut dia membuat assist pertamanya ketika pertandingan berjalan 11 menit.

Selama di Madrid, Oezil memang dikenal sebagai ‘raja assist’. Total 69 assist selama tiga musim di klub Spanyol sudah dikemasnya .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)