Nada optimisme Froome

Kamis, 24 Oktober 2013 - 10:22 WIB
Nada optimisme Froome
Nada optimisme Froome
A A A
Sindonews.com - Chris Froome menyatakan dirinya senang dengan rute Tour de France tahun depan, yang telah diresmikan di Paris kemarin waktu setempat. Melihat hal itu pembalap sepeda asal Inggris ini yakin bisa mempertahankan gelarnya nanti.

Event balap sepeda paling bergengsi tahun 2014 ini akan dimulai di Leeds pada tanggal 5 Juli. tiga tahap pertama harus dilakoni seluruh pembalap untuk mengitari jalan-jalan di Inggris (Harrogate). Sementara t6ahap kedua dari York ke Sheffield sebelum tahap ketiga dari Cambridge ke London.

"Tahap Inggris akan menjadi benar-benar besar. Satu-satunya hal yang dapat mengingatkan saya dengan Olimpiade. Bisa dikatakan, ini adalah Tour de France kedelapan saya, dan ini merupakan kesempatan kedua yang datang kepada saya ketika memulai tahapan ini dari Inggris," ungkap Froome dilansir DailyMail, Kamis (24/10/2013).

"Menjalani tahapan di London sangat menarik bagi saya. Sebab saya tahu kondisi jalan dengan baik. Dan ini akan menjadi brilian bisa menang di sini, bahkan saya sempat merasa merinding ketika mengetahui rute Tour de France pada tahun depan," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)