Cavendish tampil di kampung halaman ibunya

Kamis, 24 Oktober 2013 - 10:39 WIB
Cavendish tampil di...
Cavendish tampil di kampung halaman ibunya
A A A
Sindonews.com - Rute lengkap edisi ke-101, kejuaraan Tour de France telah resmi dirilis di Paris kemarin. Bagi Mark Cavendish ada hal yang menarik dari balapan sepeda paling bergengsi tahun depan.

Tahap pertama balapan itu akan berlangsung di Harrogate, ini merupakan tempat tinggal ibu dari pembalap tim Omega Pharma-Quick Step tersebut.

"Ini sangat bagus. Saya gembira melihat tahap pertama datang ke Harrogate, di mana itu merupakan kampung halaman ibuku. Saya masih punya banyak keluarga di sana dan itu memberik saya kesempatan untuk memakai jersey kuning di depan fans saya, sehingga untuk bermimpi adalah hal yang besar," tuturnya dilansir The Telegraph, Kamis (24/10/2013).

Event balap sepeda paling bergengsi tahun 2014 ini akan dimulai di Leeds pada tanggal 5 Juli. Tiga tahap pertama harus dilakoni seluruh pembalap untuk mengitari jalan-jalan di Inggris (Harrogate) dengan jarak 191 kilometer.

Tahap kedua dari York ke Sheffield, diprediksikan oleh juara tahun lalu Chris Froome sebagai lintasan yang sulit untuk ditaklukan. Tapi tidak untuk Cavendish. Pembalap Inggris ini menilai ini akan menjadi salah satu rute yang ia ingin merebut jersey kuning di tahap awalini sebelum tahap ketiga dari Cambridge ke London.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0770 seconds (0.1#10.140)