Tulisan Fergie bikin panas Liverpool

Kamis, 24 Oktober 2013 - 16:25 WIB
Tulisan Fergie bikin...
Tulisan Fergie bikin panas Liverpool
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson telah meluncurkan buku autobografi miliknya yang berjudul ‘My Autobiography’. Ternyata buku tersebut mengundang banyak reaksi termasuk membuat panas sang rival United, Liverpool.

Dalam buku itu Ferguson atau yang akrab disapa Fergie menyebutkan bahwa Liverpool bukan pesaing utama United dalam perburuan gelar. Tak hanya itu, Fergie menilai kapten Liverpool, Steven Gerrard bukanlah pemain bintang kelas atas.

Tak ayal cerita Fergie di buku tersebut membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers geram. Mantan pelatih Swansea City itu segera menjawab pandangan Fergie.

“Saya pikir setiap orang yang melihat komentar itu akan berpikir keras. Saya telah menyaksikan Gerrard selama bertahun-tahun. Saya mengakui dia adalah pemain kelas atas, tapi anda akan menyadari bagaimana sikap profesionalnya jika anda telah bekerja dengan dia,” ungkap Rodgers seperti dikutip Talk Sport, Kamis (24/10/2013).

“Penampilan dia di usia yang 33 telah menunjukan bahwa dia pemain kelas atas. Dia memiliki talenta yang hebat dan pemain yang luar biasa. Saya pikir semua orang tak bisa membantah itu,” pungkasnya.

Sementara itu kritik juga disampikan pelatih Swansea City, Michael Laudrup. Ia mempertanyakan sikap Fergie yang secara terang-terangan menceritakan ketegangannya dengan mantan bintang United, Roy Keane dan David Beckham.

"Saya melihat beberapa berita utama kemarin, saya menolak untuk percaya bahwa itu adalah hal yang paling menarik dalam buku ini. Apa yang telah dicapai dalam Ferguson bertahun-tahun, harus ada begitu banyak hal yang menarik, jadi aku menunjuk jari saya di kalian (media) tentang bagaimana bisa begitu menarik apa yang terjadi satu hari dengan Roy Keane atau boot di kepala [David] Beckham dan mengapa hal itu terjadi? " ucap Laudrup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0387 seconds (0.1#10.140)