PSSI resmi perpanjang kontrak Indra Sjafri

Kamis, 24 Oktober 2013 - 17:44 WIB
PSSI resmi perpanjang...
PSSI resmi perpanjang kontrak Indra Sjafri
A A A
Sindonews.com - Badan Tim Nasional (BTN) dibawah naungan PSSI secara resmi memperpanjang kontrak pelatih dan seluruh staf tim nasional (timnas) U-19.

Perpanjangan kontrak itu disaksikan dan diumumkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, Ketua BTN, La Nyalla Matalliti, dan pelatih U-19, Indra Sjafri di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (24/10/2013).

"Kontrak BTN dengan Indra sebagai pelatih U-19 kontrak dari Oktober 13 sampai Oktober 2015 dan sudah ditandatangani kedua belah pihak," kata La Nyalla.

Sebelumnya, kontrak Indra Sjafri sendiri telah berakhir pasca memenangkan Piala AFF di Surabaya, September 2013 lalu.

Dibawah kontrak baru ini, La Nyalla menuturkan BTN menargetkan kepada Indra untuk lolos Piala Dunia U-20 di New Zealand 2015 mendatang. "Target Piala Dunia U-20 di New Zealand, harus lolos," ujar La Nyalla tegas.

Untuk lolos ke Piala Dunia U-20, tim Garuda Jaya terlebih dulu harus memastikan tempat di empat besar Piala Asia U-19 Myanmar 9-23 Oktober tahun depan.

Terkait hal ini, BTN pun mendukung program pemusatan latihan (pelatnas) jangka panjang yang telah dirancang Indra Sjafri. Pelatnas itu akan dimulai 9 November tahun ini.

"BTN percaya penuh kepada Indra dan menyetujui pelatnas jangka panjang 9 November 2013," pungkas La Nyalla.

Sementara itu, Indra Sjafri sendiri menyambut baik perpanjangan kontrak dan target yang diberikan BTN tersebut. Dia pun menuturkan, program pelatnas jangka panjang itu adalah murni rancangan dia dan stafnya.

"Bismillah mudah-mudahan bisa sebaik-baiknya. Apa yang dirancang betul-betul awalnya dari kami. BTN suport 100 persen," tutup Indra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8543 seconds (0.1#10.140)