Ganda campuran Indonesia awali ASTTC

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 11:07 WIB
Ganda campuran Indonesia awali ASTTC
Ganda campuran Indonesia awali ASTTC
A A A
Sindonews.com - Hari Jumat (25/10), even Asian Schools Table Tennis Championships (Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Asia) di GOR C-TRA Bandung mempertandingkan ganda campuran. Tim pelajar Indonesia menurunkan dua ganda campuran, atas nama Ravi Ramadhan/Titin Aida dan Luki Octoria/Riri Audina.

Kejuaraan yang masuk agenda ASSF atau Asian School Sport Federation diikuti 72 atlet dari 7 negara masing-masing Thailand, Hongkong, China, Pilipina, Pakistan, Malaysia dan Indonesia. Tujuh nomor dipertandingkan, yaitu regu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Pada hari kedua Kamis kemarin berlangsung final regu putra dan putri, di mana Indonesia hanya meraih perunggu. Regu putra dikalahkan regu China dengan angka 0-3, sedang regu putri dikalahkan regu Thailand juga dengan angka 0-3.

Pelatih kepala Anang Satriono berharap para anak didiknya bisa mengalahkan lawan-lawannya. "Yang masih kurang dari atlet pelajar kita adalah rasa percaya diri. Saya harap setelah selama dua hari kemarin bermain di nomor beregu, kepercayaan diri mereka akan meningkat," kata Anang Satriono.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1446 seconds (0.1#10.140)