Pardew tantang Sissoko tampil konsisten

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:29 WIB
Pardew tantang Sissoko tampil konsisten
Pardew tantang Sissoko tampil konsisten
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew menantang anak asuhnya yakni gelandang Moussa Sissoko untuk tampil lebih konsisten musim ini. Hal ini lantaran pemain yang bergabung dari Toulouse pada Januari, lalu itu sejauh ini belum menunjukkan performa impresif seperti saat menghadapi Chelsea.

Meski Pardew telah memasang Sissoko sebagai starter pada delapan pertandingan The Maqpies -julukan Newcastle- sepanjang musim ini, namun ia masih ingin pemain asal Prancis itu meningkatkan kembali kinerjanya jelang laga kontra Sunderland, akhir pekan ini. "Saya pikir Moussa merupakan pemain yang tepat bermain di Liga Premier Inggris," jelas Pardew seperti dilansir Soccerway, Jumat (25/10/2013).

Ia menambahkan seharusnya dengan kemampuan fisik, mental dan kualitas yang dipunyai Moussa, tidak akan sulit baginya menjalani pertandingan dengan sangat baik. Karena itu Pardew menaruh harapan kepada Sissoko untuk mengangkat Newcastle naik ke peringkat tengah Liga Premier Inggris.

"Saya pikir dia harus mendapatkan keseimbangan yang tepat. Dia merupakan salah satu pemain tengah kami tunggu konsistensinya dalam bermain. Jadi jika kami bisa mendapatkan tujuh hingga delapan gol darinya, maka ia bakal menjadi aset besar bagi tim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1581 seconds (0.1#10.140)