Suarez hat trick, Liverpool gulung West Brom 4-1

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 23:16 WIB
Suarez hat trick, Liverpool gulung West Brom 4-1
Suarez hat trick, Liverpool gulung West Brom 4-1
A A A
Sindonews.com - Luis Suarez baru menemukan kembali performa terbaiknya bersama The Reds. Tampil di depan pendukungnya, Liverpool membungkus kemenangan telak atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Tiga dari empat gol itu dicetak Suarez.

Tampil dengan duet lini depan terbaik yakni Daniel Sturridge dan Luis Surez. The Reds langsung gencar menebar teror ke pertahanan West Brom. Suarez yang dirumorkan menjadi target buruan Real Madrid menunjukan kelasnya kali ini.

Pemain Internasional Uruguay ini sudah mencatakan namanya di papan skor pada menit ke-12. Melalui aksi individu Suarez yang menggiring bola separuh lapangan ke kotak penalti. Setelah itu, Suarez melepaskan bola secara keras di dalam kotak yang menghujam menggetarkan jala West Brom. Skor 1-0 untuk Liverpool. Tak butuh lama bagi Suarez menambah pundi golnya. Hanya berselang lima menit, memanfaatkan umpan silang Aly Cissokho, Suarez menyambut bola dengan tandukan keras yang tak mampu dihalau kiper Asmir Begovic.

Memasuki babak kedua, Liverpool tetap mendominasi pertandingan. Mereka bahkan hanya membutuhkan 10 menit setelah pluit babak kedua di mulai untuk menambah kedudukan menajdi 3-0. Bomber asal Uruguay itu kembali mencetak gol (hat-trick-nya). Berawal dari tendangan bebas Steven Gerrard, Suarez membelokkan bola dengan kepalanya dan membuat gawang West Brom bergetar lagi.

Upaya West Brom memperkecil kedudukan baru ada di menit ke-66, lewat titik putih menyusul pelanggaran terhadap Billy Jones. Morrison maju sebagai algojo, sukses mengecoh Simon Mignolet. Kedudukan pun berubah menjadi 3-1.

Selang 11 menit kemudian, giliran Sturridge, yang menyumbangkan golnya. Hingga peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool menang telak 4-1. Dengan hasil ini, Liverpool tetap menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari sembilan pertandingan.

Susunan kedua tim:

Liverpool: Mignolet, Johnson, Cissokho, Toure, Sakho, Skrtel, Lucas, Gerrard, Henderson, Sturridge, Suarez

West Brom: Myhill, Jones, McAuley, Olsson, Ridgewell, Yacob, Mulumbu, Amalfitano, Anelka, Sessegnon, Anichebe
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)