Jamu Chelsea, Wenger siap rotasi pemain

Senin, 28 Oktober 2013 - 14:16 WIB
Jamu Chelsea, Wenger...
Jamu Chelsea, Wenger siap rotasi pemain
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bakal melakukan rotasi pemain saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada putaran keempat ajang Capital One Cup, Selasa (29/10).

Hal tersebut dilakukan Wenger lantaran jadwal padat yang harus dijalani Mesut Ozil dkk. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu klub berjuluk The Gunners itu berhasil menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-0. Kini, Arsenal akan kembali menjalani laga berat saat bertemu Chelsea.

Kendati lawan yang dihadapi relatif lebih kuat, namun Wenger bakal tetap melakukan rotasi pemain. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu mengaku khawatir dengan kondisi lelah yang dialami pasukannya.

“Saya akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Chelsea tapi kami tetap akan bermain dengan tim yang memiliki kesempatan untuk lolos,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Senin.

“Anda akan sedikit khawatir dengan kelelahan. Terkadang ketika anda bermain di setiap tiga hari maka anda akan terlihat lelah dan di tiga hari berikutnya anda harus terbang kembali,” pungkasnya.

Sementara itu Arsenal akan kembali menjalani laga sulit saat bertamu ke kandang Liverpool di Anfield Stadium pada 2 November mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)