Kemenangan mengecewakan bagi 'The Lion'

Senin, 28 Oktober 2013 - 16:09 WIB
Kemenangan mengecewakan bagi The Lion
Kemenangan mengecewakan bagi 'The Lion'
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah junior Inggris, Brian Rose, mengungkapkan bahwa dia belum mendapatkan yang terbaik dalam dirinya, ketika meraih kemenangan angka (split decision) 117-111, 113-115, 116-113 atas petinju Argentina, Javier Francisco Maciel di Sheffield, Inggris, Minggu (27/10).

Kemenangan yang diraih Rose dalam kontes pertarungan 12 ronde yang mendebarkan tersebut, membuat petinju berusia 28 tahun itu mendapatkan tempat untuk memperebutkan gelar juara versi badan tinju WBO.

"Saya biasanya memiliki karakter yang cukup keren, tapi saya tidak keren ketika saya mendapat keputusan itu, saya menangis," ungkap Rose di Sky Sports.

Menurut Rose, dirinya kesulitan untuk menemukan hal tersebut, dan ada kalanya dia harus menggali lebih dalam lagi. "Saya belum pernah melakukan itu sebelumnya. Saya agak tidak yakin, saya pikir saya telah cukup melakukannya, saya pikir saya menyelesaikan dalam tiga atau empat ronde."

"Anda masih belum melihat yang terbaik dari saya, karena saya tengah naik tingkat yang lebih baik dari yang saya dapatkan. Saya senang dengan performa itu, saya lebih dari senang. Saya terbang ke bulan."

Rose kemungkinan besar akan berhadapan dengan pemenang duel perebutan gelar WBO yang lowong antara Demetrius Andrade dan Vanes Martirosyan, yang berlangsung di Texas, Amerika Serikat, pada 9 November mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)