Persib tertarik gaet Bio Paulin

Selasa, 29 Oktober 2013 - 03:29 WIB
Persib tertarik gaet Bio Paulin
Persib tertarik gaet Bio Paulin
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung segera mengalihkan buruan setalah gagal mendatangkan Fabiano Da Rosa Beltrame, M. Roby dan Otavio Dutra. Tim berjuluk Maung Bandung itu kini tengah melirik bek tangguh Persipura Jayapura, Bio Paulin untuk mengisi tempat di lini belakang.

Keinginan menggaet bek eksentrik asal Kamerun tersebut diutarakan manajer Persib, Umuh Muchtar yang terlihat optimistis bisa mendatangkan pemain yang sudah memberikan tiga gelar juara Indonesia Super League (ISL) buat Persipura.

Keinginan Persib menggaet Bio tak lepas dari kabar rencana kepergian Bio dari Persipura. “Saya dapat kabar kalau Bio katanya berencana pergi dari Persipura. Kalau memang benar, tentu kami mempertimbangkan untuk menariknya,” papar Umuh, Selasa (29/10/2013).

Namun, rencana Persib menggaet Bio bisa dikatakan harus disesuaikan dengan aturan kuota penggunaan pemain asing musim depan. Meski sebelumnya dikabarkan PSSI akan menggunakan aturan 3 pemain asing plus satu pemain asing Asia. Belakangan muncul kabar aturan dua pemain asing dan satu asing Asia yang bakal diterapkan PSSI.

Seperti diketahui sebelumnya Persib mengklaim sudah menggaet dua legiun impor asal Mali, Konate Makan dan Djibril Coulibaly. Sedangkan satu slot pemain asing Asia diproyeksikan bakal diisi oleh Naser Al Sebai. Jadi bila aturan dua asing plus satu asing yang diterapkan, maka Persib dipastikan tak bisa menambah pemain asing.

“Tapi harus ditunggu juga aturan pemain asing musim depan seperti apa. Dan, saya juga belum dapat laporan lebih lanjut dari pelatih (Djadjang Nurdjaman),” tandas Umuh.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8972 seconds (0.1#10.140)