Richards tetap bertahan bersama City

Selasa, 29 Oktober 2013 - 22:23 WIB
Richards tetap bertahan bersama City
Richards tetap bertahan bersama City
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester City, Micah Richards mengaku bakal tetap bertahan di Etihad Stadium (markas City). Ungkapan tersebut sekaligus menjadi jawaban atas spekulasi mengenai masa depannya bersama The Citizens.

Sebelumnya Richards kerap absen di lini belakang The Citizens lantaran mengalami cedera. Pada musim lalu pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil di delapan laga. Alhasil kabarnya membuat City bakal menjual Richards pada bursa transfer Januari nanti.

Kendati demikian, Richards menegaskan keinginannya tetap bersama The Citizens. Bahkan pemain bernomer punggung dua itu ingin bersama City hingga 10 tahun ke depan.

“Saya tak ingin meninggalkan Manchester City, ini adalah klub saya dan saya suka di sini. Tujuan saya adalah bertahan selama 10 tahun lagi,” ungkap Richards seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa (29/10/2013).

“Saya sekarang telah fit dan saya yakin ketika saya berada dalam kondisi fit masa saya bisa memainkan peran sama seperti orang lain. Inis emua tentang menjaga kebugaran dan mendapatkan kesempatan bertanding,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)