Yaya: United sulit pertahankan gelar

Rabu, 30 Oktober 2013 - 05:08 WIB
Yaya: United sulit pertahankan...
Yaya: United sulit pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com – Performa Manchester United pada musim ini memang masih jauh dari kata memuaskan. Pasalnya pasukan Setan Merah telah menderita tiga kekalahan di sembilan pertandingan liga premier Inggris. Alhasil, United kini masih bertengger di posisi ke delapan klasemen sementara.

Performa United turut mengundang perhatian dari gelandang Manchester City, Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu menyebut United bakal sulit mempertahankan gelar Liga Premier Inggris pada musim ini, apalagi Yaya menilai Wayne Rooney dkk masih harus beradaptasi dengan gaya bermain yang diterapkan David Moyes.

“United akan menemukan kesulitan untuk mempertahankan gelar mereka semenjak ditangani pelatih anyar, David Moyes dan mereka berjuang cukup keras,” ungkap Yaya seperti dikutip Sport Mole, Rabu (30/10/2013).

Kendati demikian Yaya juga mengakui timnya bakal kesulitan untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini, apalagi klub rival seperti Chelsea, Liverpool dan Arsenal tengah tampil impresif dengan menguasai posisi atas di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Saya akui kami juga sulit untuk bertarung mendapatkan gelar Liga Premier Inggris. Kami harus bekerja lebih keras untuk bersaing dengan Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Manchester United,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9009 seconds (0.1#10.140)