Timnas U-19 Pelatnas di Kota Batu

Rabu, 30 Oktober 2013 - 16:18 WIB
Timnas U-19 Pelatnas di Kota Batu
Timnas U-19 Pelatnas di Kota Batu
A A A
Sindonews.com - Kota Batu, Malang Jawa Timur akhirnya dipilih pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Indra Sjafri untuk pemusatan latihan nasional (Pelatnas) yang dimulai 9 November 2013 mendatang.

Dalam rilis yang diberikan Badan Tim Nasional (BTN), Rabu (30/11/2013) pemilihan kota Batu Malang dihasilkan usai Indra bersama seluruh asisten pelatihnya mengadakan pertemuan dengan tim HPU BTN pada Selasa hingga Rabu ini.

Pemusatan latihan sendiri dibagi menjadi tiga tahap fase umum, spesifik dan pra kompetisi. Kota Batu akan menjadi tempat tahap pertama. Sedangkan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan menjadi tempat tahap terakhir atau pra kompetisi. Di tahap pra kompetisi, Evan Dimas dkk akan melakoni laga ujicoba dengan tim dalam maupun luar negeri.

"Untuk teknis pra kompetisi, saya serahkan ke BTN. Karena mereka yang berwenang dengan tim-tim yang akan berujicoba. Saya hanya memberi kriterianya," kata Indra dalam rilis itu.

Indra menambahkan, dirinya saat ini sangat fokus untuk mengejar target lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru 2015 tercapai. "Saya fokus melatih dan memastikan target yang telah ditetapkan," tutup Indra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2598 seconds (0.1#10.140)