Richards belum kepikiran tinggalkan City

Rabu, 30 Oktober 2013 - 17:21 WIB
Richards belum kepikiran tinggalkan City
Richards belum kepikiran tinggalkan City
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Mich Richards, menegaskan komitmennya untuk menghabiskan satu dekade berikutnya bersama The Citizens. Pernyataan itu sekaligus memupus rumor bahwa dia tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Etihad.

Pemain berusia 25 tahun tersebut, baru saja kembali beraksi setelah mengalami cedera hamstring. Dia telah memperkuat City sejak 2005, dan sejak itu telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub.

Richards, yang juga bagian dari timnas Inggris, telah menarik minat beberapa klub Eropa, termasuk salah satu raksasa Italia, Inter Milan. Akan tetapi, berbagai godaan tak lantas menggoyahkan kesetiaan menetap di City untuk waktu yang lama.

"Saya tidak akan meninggalkan City. Ini klub saya dan saya senang di sini. Sepuluh tahun lagi. Itu tujuan saya," kata Richards kepada The Sun.

Richards telah kembali memperkuat City dalam kemenangan 5-0 atas Wigan di ajang Capital One pada September lalu. Selain itu, ia juga dipercaya pelatih Manuel Pellegrini bermain 90 menit penuh termasuk di ajang Liga Champions kontra Bayern Munich, dan kemenangan atas West Ham di lanjutan Liga Premier Inggris.

"Saya kembali fit sekarang dan percaya ketika kondisi saya baik pantas untuk bersaing di tempat utama," jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)