DeGale lupakan masalah lutut

Rabu, 30 Oktober 2013 - 18:19 WIB
DeGale lupakan masalah lutut
DeGale lupakan masalah lutut
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super Inggris, James DeGale selalu menampilkan performa terbaiknya sejauh ini, dan dia membuktikan bahwa masalah lutut, yang pernah menghambatnya, benar-benar telah dilupakannya. Pemegang sabuk WBC Silver itu telah menjalani fisioterapi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Kini, dia siap untuk kembali berperang di dalam ring.

"Saya akan menunjukkan bahwa sekali dan untuk semua masalah lutut saya berada di belakang saya," tegas peraih emas Olimpiade Beijing 2008.

Menurutnya, setelah kemenangan atas Hadillah Mohoumadi pada 13 Oktober 2012, dirinya secara bertahap terlihat cukup membaik. Itu dibuktikannya melalui kemenangan atas Fulgencio Zuniga (pada 8 Agustus 2012), Sebastien Demers (17/5/2013) dan Stjepan Bozic (8/6/2013).

"Anda telah melihat saya membungkuk lagi, melepaskan pukulan lagi, melemparkan pukulan kombinasi saya, menggunakan lebih banyak sudut, sehingga dalam satu ini Anda akan melihat perbedaan besar lain juga," jelas petinju berusia 27 tahun tersebut.

DeGale rencananya akan kembali masuk ke dalam ring tinju pada 16 November mendatang di Glow, Bluewater, Greenhithe, Kent, Inggris. Petinju berjuluk Chunky itu akan berhadapan dengan petinju berpengalaman asal Amerika Serikat, Dyah Davis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9396 seconds (0.1#10.140)